Selamat Datang di Blog Cah Fisika! Di sini teman-teman bisa belajar Fisika dan memperoleh info yang menarik seputar Fisika. Tersedia artikel ilmiah yang menarik, Tokoh-tokoh Fisika, Download e-book dan materi Fisika GRATIS, dan juga ilmu-ilmu serta tips lain yang teman-teman butuhkan buat studi. Akhir kata, ayo belajar Fisika!

Monday 24 November 2014

Cara Memesan Ebook Fisika Tingkat Universitas

Terima kasih kepada teman-teman yang mau mendukung pengembangan blog ini dengan memesan ebook yang saya punya. Untuk memesan ebook fisika, ada beberapa persyaratan berkaitan dengan langkah-langkah pemesanan.
  • Memiliki akun e-mail untuk menerima file ebook yang dipesan.
  • Memiliki rekening bank untuk melakukan pembayaran.
Untuk memesan ebook silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Hubungi saya untuk memulai pemesanan, melalui e-mail adekoerniawanzz92@gmail.com (preferred) atau adekoerniawanzz93@yahoo.com. Jika perlu dapat menghubungi saya melalui Blackberry Messenger (BBM) namun hubungi saya lewat e-mail terlebih dahulu, sehingga bisa saya invite.
  2. Setelah kontak, teman-teman dapat mulai melakukan pemesanan, caranya dengan memberitahukan topik-topik apa yang diinginkan, untuk daftar topik ebook fisika dapat dilihat di artikel Pemesanan File Buku Fisika Tingkat Universitas. Beritahukan kepada saya melalui e-mail, biayanya kemudian akan saya hitung dan konfirmasikan kembali ke teman-teman.
  3. Setelah saya konfirmasi biayanya, teman-teman bisa membayar biaya yang diperlukan via transfer ke rekening saya (nomor rekening saya akan diberitahukan bersamaan dengan email konfirmasi di tahap no. 2) Surakarta. Mohon maklum kalau saya tidak menanggung biaya administrasi jika bank tempat teman-teman membuka rekening berbeda dengan bank saya (BNI), supaya hitungannya ga ribet, hehe.Segera setelah melakukan transfer, konfirmasi ke e-mail (atau BBM) saya dengan dilampiri scan bukti transfer. Konfirmasi tanpa menyertai bukti transfer tidak akan direspon (maaf, hehe). 
  4. Setelah e-mail (atau BBM) konfirmasi dan scan bukti transfer saya terima, ebook yang dibutuhkan teman-teman akan segera saya kirimkan melalui e-mail. Jika file yang diminta teman-teman ternyata berukuran sangat besar, akan saya kirimkan beberapa bagian supaya tidak terlalu berat downloadnya.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang memesan. Semoga ebook yang saya kirimkan dapat membantu teman-teman untuk belajar fisika dengan lebih dalam lagi. Saya jamin jumlah file yang saya bagikan sangat lebih dari cukup untuk belajar (yang punya aja belum kelar 1 buku tiap topik, :p), bahkan memadai untuk digunakan pada jenjang S2 dan S3 (in fact, buku yang saya punya rata-rata level master dan PhD). Selamat belajar.

No comments:

Post a Comment

Temen-temen, silahkan tinggalkan komentar kamu apa aja(No SARA!)..
Aku tunggu ya, buat yang pertama kali berkunjung, jangan lupa ikuti blog ini atau klik tombol like di facebook Blog Cah Fisika..
Terimakasih..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...