Selamat Datang di Blog Cah Fisika! Di sini teman-teman bisa belajar Fisika dan memperoleh info yang menarik seputar Fisika. Tersedia artikel ilmiah yang menarik, Tokoh-tokoh Fisika, Download e-book dan materi Fisika GRATIS, dan juga ilmu-ilmu serta tips lain yang teman-teman butuhkan buat studi. Akhir kata, ayo belajar Fisika!

Saturday 17 September 2011

Download E-book Fisika Modern Gratis!

Setelah lama saya tidak membuka blog saya, akhirnya saya kembali untuk membagikan 2 e-book baru tentang fisika modern. Ini berkaitan dengan kuliah yang sedang saya ikuti saat ini. Jadi teman-teman, silahkan download dengan mengklik link yang saya tautkan pada judul buku di bawah ini. Gratis!!
Albert Einstein, Pencetus Teori Relativitas Khusus dan Umum



Principles of Modern Physics.
Ukuran: 7.35 MB
Format: WinRAR (.rar)

Schaum's Outline - Theory and Problem of Modern Physics
Ukuran: 4.69 MB
Format: WinRAR (.rar)

Sebenarnya ada dua buku lagi yang ingin saya bagikan, namun sampai sekarang saya masih perlu mempertimbangkannya lagi untuk beberapa sebab. Judulnya Relativity- Special and General Theory serta Motion Mountain vol 2 - Relativity. Kedua buku ini sangat menarik bagi saya. Buku pertama (sepertinya) merupakan menguraikan isi dari makalah asli Albert Einstein mengenai teori relativitas. Buku yang kedua juga menguraikan tentang relativitas, hanya saja lebih ditekankan pada konsep-konsep aplikasinya serta tantangan bagi teori relativitas di masa depan. Mungkin teman-teman bisa menunggu sambil terus meng-update di Blog Cah Fisika. Terimakasih.

13 comments:

  1. saya ikut donlot ya,,, bermanfaat sekali... trims

    ReplyDelete
  2. realy interesting...

    ReplyDelete
  3. yang sudah terjemahan ada gak om????

    ReplyDelete
  4. terima kasih ya... blog ini bener2 bermanfaat.. :)

    ReplyDelete
  5. ikut download ya, makasih ya ngebantu banget.

    ReplyDelete
  6. terima kasih sudah mau berbagi... ini sangat berarti bagi saya... apalagi buat saya yg mahasiswa dgn kuliah pas2an #bow

    ReplyDelete
  7. makasih ya..ijin download ^_^

    ReplyDelete
  8. ini sangat bermanfaat sekali. terima kasih......

    ReplyDelete
  9. terimakasih, saya mau coba download..

    ReplyDelete
  10. ini yang saya butuhkan, e book fisika modern, terimakasih

    ReplyDelete

Temen-temen, silahkan tinggalkan komentar kamu apa aja(No SARA!)..
Aku tunggu ya, buat yang pertama kali berkunjung, jangan lupa ikuti blog ini atau klik tombol like di facebook Blog Cah Fisika..
Terimakasih..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...